Manusia di Balik Layar

Nama: Evania Shabrina T. Putri

Tempat,Tanggal lahir: Jakarta, 26 April 1996

Golongan darah: B. Di KK tertulis strip (-)

Alamat: Informasi dirahasiakan

Menurut tes psikologi yang aku lewati. Aku termasuk ISTJ/ISFJ (gak jelas emang, aku anak labil), yang katanya aku dapat jadi pemimpin secara nggak langsung, dan katanya pekerja keras dan disiplin. Sebenernya itu nggak semuanya bener sih. Aku lebih seneng tidur daripada ngerjain tugas yang numpuk, tapi kadang aku suka ngerasa dihantui ama tugas-tugas itu. Jadi, ujung-ujungnya aku ngerjain tugas itu sebisa apa yang aku bisa. Hobinya mantengin monitor komputer, entah komputer itu mati atau hidup. Selera humorku nggak tinggi-tinggi banget. Jadi aku kalo ngelawak suka garing. Yah aku akui aku memang pecinta kerupuk. Oh ya, aku jauh lebih suka nulis daripada ngobrol.

Blog ini adalah catatan pelajaranku selama aku kuliah, jadi ini bukan blog baru yang ngegantiin blog-ku yang ini -> http://blogofcheese.wordpress.com/

Blog-ku yang itu akan tetap eksis walau yang ini udah “mati”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s